Uskup Manokwari-Sorong Resmikan Pastoran Stasi Santa Maria Gereja Katolik Asiti

Uskup Manokwari-Sorong Resmikan Pastoran Stasi Santa Maria Gereja Katolik Asiti

Uskup Manokwari-Sorong, Mgr. Hilarion Datus Lega telah meresmikan Pastoran Stasi Santa Maria Gereja Katolik Asiti yang masuk dalam wilayah pelayanan Paroki Santo Yosep Senopi Kabupaten Tambrauw. Peresmian pastoran tersebut melalui sebuah perayaan ekaristi meriah, Kamis (9/4).

Yoseph Airai, umat Stasi Santa Maria Asisti menyampaikan apresiasi kepada Uskup Manokwari-Sorong yang telah bersedia hadir untuk melakukan pemberkatan pastoran stasi ini. Menurutnya, pastoran ini nantinya menjadi tempat bagi para pastor yang melayani di Stasi Santa Maria.

“Saya atas nama umat Stasi Santa Maria menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada yang mulia Bapak Uskup Manokwari-Sorong yang telah bersedia hadir dan memberkati pastoran ini,” ucapnya.

Tak lupa juga dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw khususnya kepada Sekda Engelbertus Kocu yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan pastoran tersebut.

Reporter :Vini. https://kumparan.com/balleonews/uskup-manokwari-sorong-resmikan-pastoran-stasi-santa-maria-gereja-katolik-asiti-1xqJqHRXejv/full

Sebelumnya DPR Tambrauw Dukung Penerapan SIPD

Tinggalkan Komentar Anda