Temui Komisi V DPR RI Bupati Usulkan Pembangunan Infrastruktur di Tambrauw

Temui Komisi V DPR RI Bupati Usulkan Pembangunan Infrastruktur di Tambrauw

Dalam rangka percepatan pembangunan insfrastruktur, Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem, SE., M.Si melakukan kunjungan ke kantor lembaga DPR RI pada Senin kemari, ( 31/5/2021 )

Gabriel Asem yang didampingi Ketua DPRD Tambrauw, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perumahan, Kepla Dinas Pariwisata dan Kepla bagian terkait langsung diterima oleh ketua komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar Ir. Ridwan serta anggotanya.

Dalam pertemuan ini Gabriel memaparkan beberapa rencana pembangunan di wilayah Tambrauw ke depan, diantaranya ialah jalan, jembatan, bandara, perumahan rakyat dan pelabuhan.

“Jadi untuk percepatan pembangunan infrastruktur ini induk dari segala-galanya, kalau infrastruktur sudah terbuka arus barang, arus jasa, arus manusia dan sentra-sentra produksi lainnya akan lancar. Dengan begitu masyrakat Tambrauw akan sejahtera ,” Ungkap Gabriel di Gedung DPR RI, Senin(31/5/21).

Untuk itu dirinya berharap mampu memperlebar ruang komunikasi antar instasi, sehingga makin besar dukungan dari lembaga legislatif dalam upaya pengembangan pembangunan infrastruktur di Tambrauw, khususnya di dalam hal pendanaan yang bersumber dari APBN.

Terkait dengan kunjungan ini, Ketua DPR RI Komisi V, Ir. Ridwan Bae menerima usulan perencanaan infrastruktur dan mengapresiasi Bupati Tambrauw dan Bupati Sorong Selatan yang juga hadir dalam pertemuan ini dan berjanji akan menindaklanjuti usulan tersebut dengan mendorongnya kepada pemerintah pusat. (ida)

Sumber : matapapua.com

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Tambrauw Gelar Rapat Koordinasi Optimalisasi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Tinggalkan Komentar Anda