Penjabat Bupati Tambrauw menghadiri Sidang XIII Klasis GKI Kebar Jemaat Imanuel Anjai pada kemarin, Kamis (22/09/2022) di Distrik Kebar.

Melalui Sidang ke XIII Klasis GKI Kebar bertekad menata diri menuju Gereja yang dewasa, mandiri, dan missioner dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat menjadi Thema kali ini.

Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut, MM selaku Penjabat Bupati Tambrauw menyampaikan bahwa, “Mohon maaf kami terlambat karena terkendala dengan jalan yang rusak akibat lumpur di Tabamsere. Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan. Program-program kerja yang sudah diarahkan dalam Sidang Sinode, harus bisa diturunkan dan dijabarkan dengan baik. Ada banyak Gereja yang belum selesai dibangun, segera dilaporkan kepada Pemerintah Daerah agar dianggarkan untuk tahun berikutnya. Kita harus tetap bersatu, jangan mudah terbawa dengan isu-isu yang berkembang. Tugas kita yang berat bukan. Membangun jembatan atau gedung-gedung, tetapi yang berat yaitu menyatukan kerukunan di negara ini. Masalah-masalah atau kekurangan di masa lalu harus menjadi cambuk untuk kebaikan di masa depan. Tuhan memberikan cobaan berbeda antara satu sama lain. Tapi itulah cara Tuhan untuk mendekatkan kita kepadaNya.”

Sebelumnya Penjabat Bupati Tambrauw mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh kepala distrik dalam rangka persiapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 pada Rabu (21/09/2022) di ruang rapat Kantor Bupati.

Tinggalkan Komentar Anda

Kantor Bupati Tambrauw

Jalan Irawiam No.1, Distrik Fef
Kabupaten Tambrauw, Papua Barat 

Waktu Operasional 08:00 - 16:00 WIT

Copyright Pemerintah Darah Kabupaten Tambrauw 2021 – Hak cipta dilindungi undang-undang