Penjabat Bupati Tambrauw meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Gereja baru Jemaat GKI Lahai-Roy pada Minggu (02/10/2022) di Kampung Saubeba, Distrik Tobouw.

Perjalanan dimulai dari Distrik Sausapor menggunakan Longboat menuju Kampung Saubeba. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam dengan hempasan ombak dan cuaca yang begitu cerah.

Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut, MM menyampaikan bahwa, “Saya hanya berpesan agar Panitia dan Pihak Ketiga dapat melibatkan Tuhan dalam Pembangunan Gedung Gereja Baru ini. Karena sudah banyak contoh di beberapa Distrik, Pembangunan Gereja tidak selesai meskipun sudah sering mendapatkan bantuan dana. Bicara mengenai uang, hati kita ini terkadang lemah karena adanya godaan dari Iblis. Marilah kita bergandengan tangan antara Pemerintah Daerah, Anggota DPRD, dan seluruh masyarakat dalam menciptakan kondisi yang kondusif.”

Selain meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Baru Jemaat Lahai-Roy, Penjabat Bupati Tambrauw bersama beberapa Anggota DPRD mendengarkan beberapa aspirasi masyarakat setempat, mulai dari permohonan perbaikan puskesmas pembantu, atap sekolah, toilet, dan beberapa peralatan penunjang jalannya Ibadah di Gereja. Antusiasme masyarakat bagian pesisir sangat luar biasa menyambut kedatangan rombongan Penjabat Bupati Tambrauw. Derasnya ombak menjadi suatu tantangan tersendiri yang harus mampu ditaklukan pemerintah daerah Kabupaten Tambrauw dalam melaksanakan pemerataan pembangunan.

Sebelumnya Peninjauan Pemulihan Ekonomi Masyarakat Setelah Pandemi Covid-19

Tinggalkan Komentar Anda

Kantor Bupati Tambrauw

Jalan Irawiam No.1, Distrik Fef
Kabupaten Tambrauw, Papua Barat 

Waktu Operasional 08:00 - 16:00 WIT

Copyright Pemerintah Darah Kabupaten Tambrauw 2021 – Hak cipta dilindungi undang-undang