Penataan Kawasan Kantor Bupati Tambrauw Diambil Alih PUPR.

Penataan Kawasan Kantor Bupati Tambrauw Diambil Alih PUPR.

Harapan Pemerintah Kabupaten Tambrauw akhirnya terwujud setelah terealisasinya pembangunan penataan kawasan Kantor Bupati Tambrauw diambil alih oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) . Hal ini diungkapkan Bupati Tambrauw Gabeiel Asem.

Bupati menjelaskan, terealisasinya pembangunan penataan kawasan Kantor Bupati Tambrauw ini sesuai dengan harapan pemerintah daerah yang dimana telah diambil alih oleh oleh Kementrian PUPR.

Dia menyebutkan, pekerjaan ini telah ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan oleh Kementrian PUPR melalui Dirjen Cipta Karya Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Papua Barat Satker Pelaksana Pemukiman Provinsi Papua Barat.

” Jadi setelah peletakan batu pertama itu berarti pembangunan penataan kawanan Kantor Bupati Tambrauw sudah dimulai,” jelas Gabriel di Fef, Kamsi (02/09/2021).

Oleh karena itu Bupati Tambrauw mewakili seluruh masyarakat memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan dukungan dan perhatian kepada Pemerintah Kabupaten Tambrauw.

Bupati berharap kepada seluruh pihak agar mendukung pembangunan ini sehingga proses pembangunan bisa diselesaikan tepat waktu sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga mendukung kelancaran aktivitas Pemerintah Tambrauw. (ida)

Sebelumnya Upacara Terakhir, Gabriel Asem: “Pembangunan Tambrauw Akan Terus Dilanjutkan”

Tinggalkan Komentar Anda