Kementrian PUPR Siap Mensuport Infrastruktur di Tambrauw

Kementrian PUPR Siap Mensuport Infrastruktur di Tambrauw

Setelah melihat secara dekat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tambrauw, Kementrian PUPR berkomitmen siap memberikan suport. Hal ini diungkapkan
Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wlayah IIIC, Dr. Doedoeng Zenal Arifin saat berkunjung di Tambrauw.

Doedoeng mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada setiap daerah khususnya Kabupaten Tambrauw untuk melihat secara dekat kondisi perkembangan pembangunan di wilayah ini.

Menurutnya, jika dalam kunjungan ini ada pembangunan infrastruktur yang butuh diperbaiki maka akan diupayakan untuk bisa memberikan dukungan. Apalagi, katanya dengan adanya Inpres No. 9 Tahun 2020, tentu menjadi sebuah harapan baru bagi daerah Kabupaten Tambrauw.

“Sehingga kita di wilayah Papua Barat ini harus bersyukur dan terus bersemangan untuk membangun wilayah ini,” ucapnya dalam kunjungannya, Selasa (8/6).

Sementara itu, Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, memberikan apresiasi dan rasa terima kasi kepada Kementrian PUPR yang telah terjun langsung ke Kabupaten Tambrauw untuk melihat secara dekat perkembangan pembangunan.

Bupati mengaku, kendala utama yang sedang dihadapi Pemerintah Kabupaten Tambrauw adalah berkaitan dengan kondisi jalan yang masih terbilang belum dalam kondisi baik. Kendatipun demikian, lanjutnya pemerintah terus berupaya mendorong agar pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tambrauw terus dilakukan.

“Atas nama seluruh masyarakat dan pemerintah memberikan apresiasi dan terima kasih kepada kementrian ini, kiranya dengan harapan bahwa ke depan pembangunan infrastruktur di Tambrauw bisa mendapat dukungan penuh dari Pusat,” ungkapnya.

Karena itu, kiranya dengan kunjungan ini tentu punya harapan besar bahwa Pusat terus memberikan dukungan atas kondisi pembangunan di wilayah Tambrauw. Dengan demikian, akses jalan bisa menjadi penghubung ke segala lini kehidupan di wilayah Tambrauw. (ida)

Sebelumnya Masyarakat Marga Raitafih Suku Miyah Telah Mendapatkan SK Bupati Tentang Penetapan Hak Masyarakat Hukum Adat

Tinggalkan Komentar Anda