Bupati Tambrauw Resmikan Kantor Polres

Bupati Tambrauw Resmikan Kantor Polres

FEF – Penjabat Bupati Tambrauw meresmikan Kantor Polres Tambrauw pada Kamis (07/07/2022) di Halaman Kantor Polres Tambrauw.

Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut, MM selaku Penjabat Bupati Tambrauw menyampaikan bahwa, “Dengan diresmikannya Kantor Polres Tambrauw ini dapat memudahkan garis koordinasi dan kolaborasi dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat. Kabupaten Tambrauw memiliki topografi yang luas. Maka saya sangat berharap ke depan kita dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Tambrauw, khususnya dalam persiapan Pemilu dan Pilkada serentak pada Tahun 2024 nanti. Terima kasih Kepada seluruh pihak terkait yang sudah menyukseskan acara pada hari ini.”

Pada acara ini, dihadiri oleh Kapolres dan Wakapolres Sorong, Dandim 1810 Tambrauw, dan Ketua DPRD Kabupaten Tambrauw.

AKBP Bendot Dwi Prasetio, S.IK selaku Kapolres Tambrauw menambahkan bahwa, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw yang sudah membantu dalam proses peresmian Polres Tambrauw. Saya juga berterima kasih atas bantuan dan bimbingan kepada jajaran Polres Sorong yang selalu mensupport kami. Marilah kita bekerja sama mendukung program yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tambrauw.”

Sebelumnya Komandan Kodim 1810 Tambrauw Tiba di Koramil Sausapor

Tinggalkan Komentar Anda